Liverpool Akan Jalani Jadwal Neraka Pada Tahun Baru

Liverpool Akan Jalani Jadwal Neraka Pada Tahun Baru – Liverpool akan mendapatkan jadwal yang sangat padat pada periode natal dan Tahun Baru 2017. Hal itu karena pihak otoritas Premiere League menolak permohonan Liverpool untuk merubah jadwal pertandingan. Hal tersebut membuat Liverpool benar-benar harus bekerja ekstra dalam waktu 48 jam. (agen bola online)

Sky sports merilis, penolakan tersebut membuat Liverpool akan bermain dua kali dalam rentang 48 jam. Liverpool akan bertanding melawan Manchester City di stadion Anfield pada 31 Desember 2016 mendatang. Setelah itu, tepatnya pada 2 Januari 2017, Liverpool harus melakoni laga tandang ke markas Sunderland. Kondisi tersebut membuat Liverpool mengajukan keberatan, yang sayangnya mendapat penolakan dari pengelola Premiership 2016-2017.

Sang manajer, Jurgen Klopp harus bekerja lebih keras mengatur ritme dan strategi yang bakal di gunakan pada dua laga berdekatan tersebut. Praktis, ia tak memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan kebugaran anak asuhnya. Ia harus mencari cara agar timnya bisa terus bersemangat dan dalam keadaan prima dalam menghadapi pertandingan yang berdekatan tersebut.

Tak hanya itu, Jadwal Liverpool sebenarnya sudah sangat padat sejak 19 Desember 2016. Saat itu, Liverpool harus melakoni Derbi Merseyside, melawan Everton. Dua hari setelah perayaan Natal, Liverpool harus menjamu Stroke City di stadion Anfield, kemudian kembali menjamu Manchester City lalu bertandang ke kandang Sunderland. Liverpool benar-benar mendapatkan jadwal yang sangat padat sehingga Klopp cukup khawatir dengan kondisi timnya nanti

Lima hari setelahnya, Liverpool sudah harus bertanding lagi pada babak ke-3 Piala FA. Otoritas pengelola Premiere league, dalam rilis resminya mengungkapkan alasan penolakan permintaan Liverpool. Mereka berargumen, seluruh klub Premier League 2016-2017, juga merasakan jadwal padat tersebut. Andai menyetujui permintaan Liverpool, akan menjadi presiden buruk karena dianggap hanya melayani satu klub saja. Mereka berusaha memberikan keputusan yang adil kepada seluruh klub, sehingga tidak ada rasa cemburu antar klub kepada mereka.

Beberapa tim raksasa juga mendapat jadwal padat seperti Liverpool. Manchester City haru melakoni dua pertandingan dalam rentang 45 jam dan 30 menit. Setelah bertemu Liverpool, Manchester City menjamu Burnley.

Arsenal Akan hadapi Manchester United Tanpa 2 Pemain Kunci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*