Liverpool Incar Bintang Muda Boca Junior

Liverpool Incar Bintang Muda Boca Junior – Liverpool tengah berburu pemain baru yang akan didatangkan pada bursa transfer Januari 2017. Pemain yang masuk dalam daftar incaran The Reds adalah Cristian Pavon yang saat ini membela Boca Juniors. (agen bola online)

Pasalnya, Jurgen Klopp ingi menambah kekuatan lini depan dengan beberapa pemain yang memiliki kecepatan dan tendangan akurat, Liverpool yang dikabarkan lemah di bagian pertahanan, kini berusaha mengoptimalkan penyerangannya. Hal itu terbukti dengan mengincar Cristian Pavon yang kini tengah memperkuat Boca Junior.

Lini depan menjadi fokus utama yang ingin dibenahi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pada bursa transfer musim dingin tahun depan. The Reds butuh bomber anyar sebagai alternatif Sadio Mane dan Danny Ings. Liverpool yang kini berada di puncak klasemen, sepertinya tengah mempersiapkan segalanya untuk mendapatkan gelar juara, mereka terus memperkuat lini penyerangan, tak puas dengan beberapa kemenangan di beberapa pertandingan terakhir, membuat Liverpool terus mempertahankan performanya.

Mane yang sudah menyumbang enam gol di Premier League akan absen selama Januari karena membela Senegal di ajang Piala Afrika 2017. Sementara Ings masih dibekap cedera lutut dan diprediksi absen hingga akhir musim. Kedua pemain tersebut merupakan salah satu pemain kunci di tim utama Liverpool, dan ketidak hadiran mereka akan berpengaruh di lini depan Liverpool, menanggapi hal itu, Klopp langsung mengincar pemain baru yang akan mengisi kekosongan selama kedua pemain tersebut absen.

Selain Mane dan Ings, The Reds masih mempunyai tiga pemain yang berposisi sebagai penyerang. Tiga pemain tersebut adalah Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Roberto Firmino. Namun menurunnya performa Sturridge dan Origi membuat Klopp mencari alternatif baru. Pavon menjadi kandidat utama calon penyerang Liverpool berkat aksi yang memikat bersama Boca Juniors. Winger berusia 20 tahun tersebut sudah menyumbang empat gol dari delapan penampilan di Primera Division Argentina.

Berdasarkan data di situs Transfermarkt, harga Pavon mencapai nilai 3,4 juta poundsterling atau sekitar 55,6 miliar rupiah. Selain Pavon, Liverpool sebelumnya sudah memantau penyerang muda asal Uruguay, Agustin Davilla, yang digadang-gadang sebagai suksesor Luis Suarez.

Ferdinand Ungkapkan Kekecewaan MU Gagal Gaet Sanches

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*