Liverpool Kini Incar Tanda Tangan Danilo

Liverpool Kini Incar  Tanda Tangan Danilo РLiverpool diberitakan oleh Calciomercato mengincar tanda tangan dari pemain bek Real Madrid, Danilo. Manajer tim The Reds, Jurgen Klopp, dikabarkan sangat kagum dengan kemampuan yang ditunjukkan oleh pemain yang berasal dari Brazil tersebut. (agen bola online)

Danilo pun pertama dibeli oleh Real Madrid dari timFC Porto dengan banderol harga 31,5 juta euro atau setara dengan Rp 445 miliar pada bursa transfer pemaib musim panas 2015 silam. Pemain yang berumur 25 tahun tersebut pun sangat diharapkan bisa menjadi pemain andalan di sisi kanan pertahanan milik El Real.

Akan tetapi, Danilo ternyata merasa kesuliant dalam menembus skuat inti milik Los Blancos, karena mereka kalah bersaing dengan Daniel Carvajal. Dari total 16 laga yang sudah dijalani pada musim ini, Danilo pun hanya sembilan kali bermain sejak menit awal pertandingan.

Selain mereka kalah bersaing dengan Daniel Carvajal, pemain yang bernama lengkap Danilo Luiz da Silva itu pun sangat rentan cedera. Di musim ini, Danilo pun sudah dua kali mengalami cedera dan juga membuatnya harus absen selama hampir 25 hari, serta melewatkan hingga tujuh pertandingan yang diikutinya.

Minim kontribusi, Real Madrid pun sudah berniat untuk melepas Danilo pada bursa transfer pemain awal musim depan. Real Madrid kabarnya sudah siap menjual Danilo ke klub lain dengan banderol harga yang tak kurang dari 21 juta poundsterling atau setara dengan Rp 342 miliar.

Liverpool pun merasa sangat tertarik untuk bisa menampung Danilo. Skuat The Reds pun sangat membutuhkan pemain seperti Danilo untuk bisa menghuni pos sebagai pemain bek kiri. Saat ini, The Reds pun hanya mengandalkan Nathaniel Clyne dan juga Connor Randall untuk bisa menghuni tempat di sisi kiri pertahanan timnya.

Akan tetapi, bukan hanya bagi Liverpool yang ingin memboyong Danilo. Juventus pun kabarnya  sudah mengincar jasa dari mantan pemain Santos tersebut, sebagai sosok pengganti bagi Dani Alves dan juga Stephan Lichtsteiner yang kini mulai berumur. Liverpool sepertinya harus berjuang lebih keras untuk bisa mendapatkan pemain incarannya tersebut ditengah berbagai hasil buruk yang pada pertengahan musim ini dialami oleh timnya.

Firmino Merasa Sedih Timnya Gagal Main Di Eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*