Liverpool Terlihat Seperti Bermain Hanya 10 Pemain

Liverpool Terlihat Seperti Bermain Hanya 10 Pemain – Jamie Carragher memberikan kritik terhadap performa yang ditunjukkan oleh Daniel Sturridge setelah skuat Liverpool kalah dari Southampton dalam pertandingan leg kedua babak Perempat final ajang Piala Liga Inggris di Anfield pada hari Rabu (25/1/2017). (agen bola online)

Carragher pun menyebut bahwa penyelesaian akhir yang dilakukan oleh Sturridge terlihat sangat buruk walaupun sudah mendapatkan sejumlah peluang emas untuk bisa menciptakan gol. Dia menyatakan mandulnya gol Sturridge pun membuat Liverpool seperti terlihat bermain dengan 10 orang pemain.

“Saya tak tahu apakah kecepatan Sturridge sudah hilang atau itu hanya karena cedera yang sempat dialaminya,” ungkap Carragher.

“Jika Anda menjadi seorang pemain target man dan tidak mampu membantu pertahanan, maka Anda harus bisa mencetakkan gol ketika mendapatkan sebuah peluang emas. Saat dia tidak mampu mencetak kan gol, pada dasarnya Anda sudah bermain dengan 10 orang. Dia pun terlihat sangat buruk ketika berada di depan gawang lawan ketika melawan skuat Southampton,” Carragher menambahkan.

Liverpool saat itu tidak bisa memainkan sosok Sadio Mane yang tengah turun memperkuat timnas Senegal dalam ajang Piala Afrika sejak awal bulan Januari 2017, sedangkan Philippe Coutinho pun sempat harus absen akibat cedera yang dialaminya. Sturridge pun akhirnya dimainkan sebagai pemain starter saat melawan skuat Southampton dalam pertandingan leg kedua babak Perempat Final Piala Liga Inggris 2016-2017 yang berlangsung di Stadion St. Mary’s pada hari Rabu (25/1/2017).

Sturridge pun saat itu mendapatkan dua peluang emas, namun masih gagal berbuah gol ke gawang milik Southampton yang akhirnya menang dengan skor akhir 1-0 berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Shane Long pada waktu injury time paruh kedua. Liverpool pun akhirnya harus bisa menerima kenyataan pahitnya setelah mereka tersingkir dengan agregat 0-2 pada babak semifinal Piala Liga Inggris.

Bersamadengan Liverpool, Sturridge pun mencatatkan 19 penampilannya dalam semua ajang di musim ini dan hanya mampu mencetakkan enam gol. Gol terakhir dari pemain yang berusia 27 tahun tersebut tercipta saat skuat Liverpool bermain imbang melawan Sunderland dengan skor 2-2 di Stadium of Light pada pertandingan pekan ke-20 ajang Premier League 2016-2017, pada hari Minggu (1/1/2017).

Ivanovic Akan Diboyong Zenit Dari Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*