Marco Reus Dipastikan Absen Di Piala Eropa 2016

Marco Reus Dipastikan Absen Di Piala Eropa 2016 – Marco Reus mulai bicara masalah absennya dia pada perhelatan besar Piala Eropa. Ketentuan tersebut dimaksud Reus di ambil sesudah melakukan diskusi dengan dokter tim serta Joachim Loew. (casino online Indonesia)

Reus akan tidak bermain di Piala Eropa yang akan datang. Loew tak mengikutsertakan nama pemain Borussia Dortmund tersebut di tim final tim nasional Jerman yang bakal bermain di Prancis.

Loew lalu mengungkap kalau Reus mempunyai permasalahan dengan kesehatan sesudah alami cedera adductor. Keadaan itu di kuatirkan bakal bikin Reus kesusahan keluarkan penampilan terbaiknya bila turut bermain di Piala Eropa.

Masalah cederanya, Reus membeberkan kalau usaha pemulihan tidak dapat pas saat untuk bermain di Piala Eropa. Sesudah berdiskusi dengan dokter tim nasional dan Loew, ketentuan untuk tidak hadir pada akhirnya di ambil.

” Sayangnya itu merupakan cedera pada adductor di final DFB-Pokal sekali lagi serta selalu lebih buruk sepanjang laga jalan. Setelah itu saya coba sepanjang 10 hari, dengan dengan dokter DFB untuk kembali bugar serta siap untuk Piala Eropa, ” catat Reus di account Facebook-nya seperti dilansir dari Soccerway.

” Sayangnya, kami tak dapat mendatangkan sistem pengobatan cepat yang dikehendaki. ”

” Lantaran dokter tak dapat berikan pandangan positif untuk Euro, kami berbarengan mengambil keputusan sesudah diskusi dengan pelatih tim nasional kalau masuk akal untuk kebutuhan tim ataupun kesehatan saya tidak untuk pergi ke Prancis dengan tim. ”

Reus saat ini bakal konsentrasi ke pemulihan cederanya. Pemain 27 tahun tersebut berkeinginan dapat fit pas saat untuk musim depan.

” Hal yang paling utama dalam sebagian minggu ke depan yaitu sistem pemulihan cedera dengan maksud yang pasti supaya 100% fit untuk Borussia Dortmund serta tantangan untuk tim nasional lagi, ” lanjut Reus.

” Joachim Loew serta tim, saya doakan berhasil serta yang paling baik di Piala Eropa di Prancis. Saya bakal kembali! ”

Presiden Klub PSG Kurang Puas Dengan Pencapaian Tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*