Misi Barca Selanjutnya Belajar Dari Musim Sebelumnya

Misi Barca Selanjutnya Belajar Dari Musim Sebelumnya – Barcelona memenangkan La Liga musim ini dengan sejumlah lika-liku diakhir yang kurang baik. Saat ini Barca membidik peristiwa untuk bikin musimnya jauh lebih baik. (capsa online)

Barca meyakinkan gelar La Liga 2015-16 karena hasil penuh tiga gol tanpa ada balas dari tuan rumah Granada di pekan paling akhir, Sabtu (14/5/2016). Hasil tersebut bikin hasil maksimal Real Madrid dari Deportivo La Coruna, dengan keunggulan 2-0, tak merubah apa-apa.

” Kami sangat senang telah meneruskan dinamika positif dari musim kemarin. Kami melakukan satu sisi sangat utama dalam histori tim ini. Berikut kali pertama tim telah memenangkan enam dari peluang delapan gelar, ” ucap palang pintu Barca Gerard Pique di Football Espana.

Pada perjalanan ke tangga juara, Barca sesungguhnya pernah melaju sangat memberikan keyakinan. Pada 1 April kemarin Barca bahkan juga kuasai papan dengan kelebihan 10 angka dari Madrid di peringkat tiga serta sembilan poin dari Atletico Madrid di peringkat dua.

” Kami mesti memenangkan (liga dua kali). Saat kami berjarak delapan atau 10 angka, kami telah memenangkannya. Lalu ada waktu saat kami nampaknya telah kehilangan gelar tersebut, meskipun kenyataannya kami tetaplah mesti memercayakan diri kami sendiri, ” tutur Pique.

” Kami takkan dapat memenangkan titel ini 20 musim kemarin lantaran kami seringkali larut dalam pesimisme sendiri. Namun generasi ini tidak sama. Kami adalah satu tim yang senantiasa bisa dihandalkan, ” lanjutnya.

Musim kemarin Barca sukses meraih treble. Walau pencapaian sama tidak dapat diulangi, musim ini Blaugrana minimal masih tetap berpeluang memenangkan Copa del Rey. Di final pada 22 Mei yang akan datang Barca bakal melawan Sevilla.

” Waktu ini kami tidak butuh lakukan apa-apa lagi. Terang kalau bila kami memenangkan Copa (del Rey) jadi musim ini bakal jadi tambah baik lagi. Sevilla dapat menaklukkan Anda dalam satu pertandingan, namun saya fikir kedisiplinan kami telah mengesankan, ” sebut Pique.

Atletico Finis Posisi Tiga, Bilbao Salip Celta Vigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*