Misi Utama Guardiola Di Etihad Mendatangkan 5 Nama Baru

Misi Utama Guardiola Di Etihad Mendatangkan 5 Nama Baru – Pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola diberitakan Daily Mail, Jumat (20/5/2016), akan membeli lima nama baru waktu bertugas sebagai pelatih Manchester City pada musim kompetisi yang akan datang. (capsa online)

Guardiola diberitakan mulai menggerakkan tugasnya di Etihad Stadium pada Juli yang akan datang. Menurut sejumlah media yang ada di Inggris, ex pelatih Barcelona serta Bayern Munchen itu telah mempunyai tujuan serta sebagian salah satunya bahkan juga dimaksud telah setuju berhimpun.

Daily Mail menyampaikan kabar, lini belakang bakal jadi prioritas paling utama Guardiola. Bek veteran, Martin Demichelis, dikabarkan bakal pindah pada musim panas yang akan datang, sedangkan kapten tim, Vincent Kompany, diindikasikan akan dipertahankan untuk menjadi komando di lini belakang.

Sekian perihal dengan Eliaquim Mangala serta Nicolas Otamendi. Sedangkan itu, pemain yang akan dibidik di posisi ini, salah satunya yaitu bek Athletic Bilbao, yang waktu ini masihlah melakukan sistem pemulihan cedera, Aymeric Laporte serta pemain bertahan Everton, John Stone.

Guardiola telah lama tertarik dengan Laporte serta punya niat menghadirkan bek berumur 21 tahun itu ke Etihad dengan menebus klausul pelepasan senilai 38,5 juta pounds. Usaha yang sama juga akan dikerjakan pada Stone, yang dikabarkan mulai tak kerasan di Goodison Park.

Tidak hanya masing-masing pemain itu, Guardiola juga tengah mencari peluang untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Pemain berumur 25 tahun yang banderolnya diprediksikan meraih 23 juta pounds tersebut bikin Guardiola kepincut mulai sejak menjalani kariri di Bundesliga.

Gundogan waktu ini sedang melakukan sistem pemulihan cedera lutut serta akan tidak hadir membela timnas Jerman pada arena Piala Eropa 2016. Tetapi, ex pemain tengah Schalke 04 itu dikabarkan akan siap untuk kembali bermain pada awal musim yang akan datang.

Sedangkan itu, City dimaksud masih tetap coba menjaga Yaya Toure, walau sang pemain telah menyebutkan akan pindah lantaran sadar akan tidak jadi ide periode panjang Guardiola. Sebagian media Inggris menyampaikan kabar, pemain berumur 33 tahun tersebut akan berhimpun dengan Inter Milan.

Prediksi Dan Info Jelang Laga Palace Vs Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*