Moses Mendapatkan Kontrak Baru Oleh The Blues

Moses Mendapatkan Kontrak Baru Oleh The Blues – Informasi terbaru Liga Inggris datang kembali dengan berita dari Victor Moses yang di berikan perpanjangan kontrak baru oleh klubnya, Chelsea. Tampilan bagus yang diperlihatkan oleh pemain internasional asal Nigeria ini memperoleh pemberian khusus dari manajemen Chelsea yang memberi perpanjangan kontrak dua tahun pada Moses. (agen bola online)

Dengan begitu maka Moses bakal bertahan di Stamford Bridge hingga 2021 mendatang. Kontrak Moses sendiri sejatinya bakal selesai pada 2019 mendatang namun pesepakbola berumur 26 tahun itu dapat tunjukkan permainan gemilang dibawah bimbingan Antonio Conte serta dirinya ikut andil dalam mengantarkan The Blues menempati puncak papan Premier League.

Moses juga terdaftar telah membuat 28 penampilan di semua laga termasuk juga 20 kali bermain menjadi starter dalam 25 penampilannya di Premier League musim ini. Selain itu Moses juga sudah membuat lima gol dan dua assist untuk timnya.

“Jujur saya begitu semangat dan terasa bahagia sekali ada disini untuk beberapa musim lagi dan menandatangani kontrak baru, ” ungkap Moses seperti ditulis oleh Sky Sports.

“Sekarang waktunya konsentrasi sepenuhnya untuk tim serta selalu berusaha keras untuk memastikan kami memenangi banyak laga serta berusaha untuk memenangi Premier League di musim ini, ” tambah Moses.

“Kami sedang menjalani suatu musim yang hebat menurut saya dan saya sangat menikmati permainanku dan kami mempunyai seseorang manajer yang hebat yang sudah memberi keyakinan diri pada setiap pemain. Saya cuma mau selalu menikmatinya serta bekerja keras untuk tim, ” tegas Moses.

Dalam informasi terbaru Liga Inggris ini juga dijelaskan apabila direktur tehnik Chelsea yakni Michael Emanelo tutur menanggapi soal kontrak baru Moses. Emalo memberi penilaian Moses memanglah layak untuk memperoleh kontrak baru serta tim juga senang dengan perpanjangan kontrak Moses.

“Kami begitu senang Victor sudah menentukan untuk memperpanjang kontraknya dengan kami, ” ucap Emenalo.

“Kontrak baru ini adalah bukti dari kerja keras serta dedikasi Victor untuk sukses di Chelsea serta kami juga yakin dia bakal jadi satu bagian besar dari keberhasilan kami di masa mendatang, ” tutup Emanelo memberi tambahan. Sekian untuk informasi terbaru Liga Inggris.

Jelang Laga Liverpool Vs Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*