Napoli Tak Akan Mengulangi Kesalahan Ajax Dan Atletico

Napoli Tak Akan Mengulangi Kesalahan Ajax Dan Atletico – Napoli hanya bakal melawan Frosinone di pertandingan paling akhir untuk meyakinkan finis sebagai runner-up. Namun Partenopei dituntut konsentrasi serta siaga penuh supaya tidak tersandung. (capsa online)

Napoli perlu hasil maksimal saat menghadapi Frosinone di San Paolo, Minggu (15/5/2016) dinihari WIB kelak untuk tutup musim di posisi dua klasemen akhir. Hasil tersebut sepatutnya gampang lantaran Frosinone yang menduduki posisi 19 sendiri telah di pastikan akan turun kasta ke Serie-B musim depan.

Tetapi berkaca pada apa yang terwujud pada Ajax Amsterdam serta Atletico Madrid, allenatore Maurizio Sarri menghimbau Napoli tidak berasumsi mudah. Sebab tidak berhasil menang artinya memberi jalan untuk AS Roma melalui mereka serta merebut ticket lolos langsung ke babak penyisihan group Liga Champions.

Ajax seperti di ketahui tidak berhasil juara di minggu paling akhir sesudah cuma berbagi angka imbang saat menghadapi De Graafschap yang disebut tim kedua terbawah di Liga Belanda. Mereka juga dilalui PSV Eindhoven yang bermain menjadi juara.

Sedangkan Atletico harus rela hilang kans juara sesudah kalah 1-2 dari tim juru kunci, Levante, di akhir minggu tempo hari. Walau saat ini hanya selisih tiga angka dari Barcelona, tetapi Atletico telah kalah head to head serta tidak mungkinĀ  lagi keluar sebagai juara.

” Pesan yang butuh di sampaikan yaitu kalau besok bakal susah. Ada 2.000 contoh yang dapat saya kutip, namun baru minggu kemarin Ajax serta Atletico Madrid harus kehilanganĀ  kesempatan meraih gelar liga melawan tim-tim di dasar papan, ” kata Sarri dilansir Football Italia.

” Hasil-hasil kami sejauh ini telah bagus, saat ini kami butuh beberapa fans untuk mendukung kami mencapai tujuan kami. Tak ada emosi saat ini, alih-alih terdapat beberapa konsentrasi serta beberapa hal untuk di perhatikan, lantaran atmosfer yang melingkupi tim tidaklah pas. ”

” Kami butuh mentalitas yang pas, jadi bakal utama untuk San Paolo memacu semangat kami. Tim menatap pertandingan ini lewat cara tepat, namun mereka tak hidup didalam gelembung jadi mereka dapat dipengaruhi, ” tandasnya.

16 Pendukung Madrid Tewas Atas Serangan Teror Di Irak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*