Napoli Tidak Permasalahkan Berapa Dana Yang Habis Musim Panas Ini

Napoli Tidak Permasalahkan Berapa Dana Yang Habis Musim Panas Ini – Napoli sudah mendatangkan sedikitnya tujuh nama baru pada bursa transfer musim ini. Hal tersebut dikerjakan Presiden Aurelio De Laurentiis untuk menutupi lubang di tim. Sang patron juga menuturkan pelajari hasil kesibukan transfernya pada bursa musim panas edisi kali ini. (agen bola online)

Seperti di ketahui, sesudah menjual Gonzalo Higuain menuju Juventus dengan mahar senilai 95 uta euro, Napoli juga sukses mendatangkan sejumlah nama baru seperti Arkadiusz Milik, Amadou Diawara, Piotr Zielinski, Marko Rog, Emanuele Giaccherini, Lorenzo Tonelli, serta Nikola Maksimovic.

Dua nama paling akhir dibawa menjadi langkah antisipasi waktu Napoli mesti harus kehilangan Kalidou Koulibaly yang bakal membela negaranya di Piala Afrika pada musim dingin yang akan datang. Hal tersebut juga yang menurut De Laurentiis bikin Chelsea mengurungkan kemauan untuk mendatangkan Koulibaly.

“Koulibaly? Chelsea datang serta tawarkan 50 juta euro buat dia. Tetapi, sang pemain mesti tampil di Piala Afrika, yang akan menjadi penghalang ajang liga mana juga. Hal ini jadi persoalan, ” katanya di konferensi pers.

“Tonelli serta Maksimovic datang untuk menguatkan ruang pertahanan. Teristimewa untuk Maksimovic, dia telah masuk radar kami mulai sejak dua musim kemarin, ” katanya.

Berdasaran datang yang launching website Transfermarkt, Napoli menggunakan cost sekitaran 78,50 juta euro untuk berbelanja pemain baru. Tetapi, De Laurentiis mengklaim, pihaknya telah menghabiskan dana meraih 150 juta euro.

“Kami menggunakan 115 juta euro pada transfer window kali ini. Dapat jadi 130 juta euro bila dijumlahkan dengan bonus-bonus. Kami juga memberikan penghasilan sebagian pemain yang menggunakan 20 juta euro. Saya yakinkan pada bursa kali ini Napoli keluarkan 140-150 juta euro, ” pungkas dia.

Walau demikian, De Laurentiis tidak permasalahan dengan pengeluaran itu. Diakuinya seluruh itu untuk kapabilitas tim. Napoli sendiri belum meraih hasil optimal di dua pertandingan awal Serie A.

Meski belum pernah kalah, Partenopei cuma mencapai satu hasil seri, serta satu kali menang. Hasil itu bikin mereka berada di peringkat ke-6 papan sementara Serie A.

Absen di Euro Cup Jadi Keputusan Tepat Buat Shaw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*