Potensi All Spanih Final Di Level Tertinggi Sepakbola Eropa

Potensi All Spanih Final Di Level Tertinggi Sepakbola Eropa

Spanyol membuka peluang besar mencatat histori dengan meletakkan empat klubnya menjadi finalis di dua pertandingan tertinggi level Eropa. All Spanish final dapat terwujud di Liga Champions serta Liga Europa musim ini. (agen bola online)

Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla, serta Villarreal mencapai hasil penuh di laga pertama Liga Champions serta Liga Europa. Tak semuanya berakhir dengan kemenangan, namun apa yang keempat tim tersebut capai telah bakal jadi modal cukup bagus untuk melawan laga berikutnya yang akan mendatang.

El Real memulainya dengan hasil imbang kaca mata waktu melakukan kunjungan ke Manchester City. Berhasil melindungi gawang tanpa kebobolan merupakan bekal yang begitu bernilai untuk melawan duel selanjutnya yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Di depan publik mereka sendiri, peluang yang dicapai Gareth Bale cs bakal jauh lebih besar.

Atletico Madrid menyusul memperoleh hasil oke waktu dengan gemilang sukses menaklukkan Bayern Munich. Keunggulan 1-0 mungkin saja belum terlampau kecil untuk dapat bikin Los Rojiblancos terasa aman waktu akan berbalik mengunjungi di Allianz Arena. Namun dengan modal lini belakang yang cukup solid Atletico serta semangat juang yang mengesankan bakal bikin tim garapan Diego Simeone dapat mencapai hasil apa pun saat bertamu ke Jerman nantinya.

Sedangkan dinihari tadi dua wakil Spanyol dapat juga memetik hasil yang baik. Villarreal, di depan ribuan publik mereka sendiri, menaklukkan Liverpool 1-0. Sedangkan Sevilla sukses menahan imbang tuan rumah Shakhtar Donetsk dalam laga tandang ke Ukraina.

Itu berarti final Liga Champions serta Liga Europa memiliki potensi mempertemukan dua tim La Liga Primera : Atletico Madrid menghadapi Real Madrid di Liga Champions serta Sevilla akan menghadapi Villarreal di Liga Europa.

Yang menarik, di babak knock out masing-masing turnamen tersebut wakil-wakil Spanyol yang telah tersingkir menanggung derita kekalahan atas sesama tim Spanyol. Barcelona harus terhenti langkahnya oleg Atletico Madrid di Liga Champions. Sedangkan Valencia harus terhenti langkahnya Athletic Bilbao, serta Bilbao lalu sukses dikandaskan oleh Sevilla.

Media ternama Spanyol, Marca mencatat bila selama histori pertandingan antarklub Eropa tak pernah ada empat tim finalis datang dari satu negara. Itu berarti Spanyol bakal dapat mencatat histori baru bila dapat membuat All Spanish Final di Liga Champions serta Liga Europa.

Pochettino Beri ‘Kode’ Untuk PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*