Prediksi Dan Info Jelang Laga Palace Vs Manchester United

Prediksi Dan Info Jelang Laga Palace Vs Manchester United – Manchester United bakal melawan Crystal Palace pada laga puncak Piala FA yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London, Sabtu (21/5/2016). Pertandingan tersebut dapat jadi obat pelipur lara untuk pelatih Setan Merah, Louis van Gaal. (big2 online)

Mulai sejak mengatasi Manchester United sejak musim panas 2014, Van Gaal tidak berhasil mempersembahkan satu gelar juga ke Old Trafford. Dua musim melalui ajang Premier League, The Red Devils cuma dapat ada di peringkat ke-4 (musim 2014-2015) serta ke-5 (2015-2016).

Peluang besar untuk bikin pendukung Manchester United bergembira yaitu trofi Piala FA musim ini. Pertandingan kelak adalah final perdana Van Gaal dengan Wayne Rooney cs sepanjang nyaris dua musim.

” Maju ke Liga Champions belum pasti memperoleh trofi. Trofi yang nyata yaitu Piala FA. Hal itu utama untuk beberapa pemain lantaran kejuaraan ini adalah yang paling besar di Inggris, ” kata Van Gaal.

” Terlebih, Manchester United paling akhir kali jadi juara Piala FA terwujud pada musim 2004. Itu sudah terlalu lama. Pendukung memerlukan gelar juara. Kami mau memberi gelar Piala FA untuk pendukung, ” lanjutnya.

Van Gaal seakan mau ganti kegagalan Manchester United maju ke Liga Champions, dengan satu trofi Piala FA. Tidak hanya itu, bila juara, mungkin saja saja gelar Piala FA bakal jadi hadiah paling akhir Van Gaal pada Manchester United.

Bukanlah rahasia lagi apabila masa mendatang Van Gaal masih tetap jadi tanda tanya. Sebagian nama pelatih seperti Jose Mourinho senantiasa dikaitkan akan mengambil alih jabatannya di Old Trafford.

Apabila pada akhirnya mesti dipecat, jadi Van Gaal tidak mau meninggalkan sepak bola dengan catatan kurang baik, yaitu tidak berhasil memperoleh trofi. Sepanjang mengatasi satu tim, pelatih asal Belanda tersebut senantiasa berhasil memberi gelar juara untuk Ajax Amsterdam, Barcelona, AZ Alkmaar, ataupun Bayern Munchen.

Tetapi, ambisi Van Gaal sama besarnya dengan pelatih Crystal Palace, Alan Pardew. Pardew bahkan juga mau memberi satu hal yang lebih untuk beberapa fans The Eagles.

Mulai sejak berdiri pada 110 musim silam, Crystal Palace belum sekalipun rasakan trofi utama satu kejuaraan. Pasukan asal London tersebut cuma dapat jadi juara di pertandingan minor, seperti Divisi Dua (2 kali) serta Divisi Tiga (1 kali).

Catatan paling baik Crystal Palace cuma jadi finalis Piala FA saat musim kompetisi 1990. Tetapi, gelar yang ada di depan mata waktu tersebut melayang lantaran The Eagles kalah dari lawan yang akan dihadapinya kelak, Manchester United.

Yang lebih khusus, Pardew adalah anggota tim Crystal Palace waktu menghadapi Manchester United pada 1990. Pardew tahu rasa-rasanya takluk dalam pertandingan final yang berjalan dalam dua laga tersebut.

” Ini merupakan masalah untuk memenangi gelar Piala FA. Kami bukan kami pada 1990. Ini mengenai sepak bola, juga masalah DNA kami. Kami menginginkan mencapai juara, ” kata Pardew.

” Kami mempunyai peluang menempatkan trofi di lemari kami. Itu bakal jadi gelar pertama Crystal Palace selama histori, ” papar Pardew.

Prediksi Dan Info Jelang Laga AC Milan Vs Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*