Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Albania Vs Rumania

Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Albania Vs Rumania – Rumania serta Albania bakal bertemu pada pertandingan paling akhir Group A Piala Eropa 2016 di Parc Olympique Lyonnais, Senin (20/6/2016) awal hari WIB. Walau kesempatan lolos ke-16 besar cukup susah, masing-masing tim tidak menyerah serta berambisi menuai hasil penuh. (big2 online)

Rumania sama sekali belum pernah menang di putaran final Piala Eropa musim ini. Pada laga pembuka  lawan Prancis di Stade de France, 11 Juni, tim dengan julukan Tricolorii itu kalah 1-2.

Saat bertemu Swiss pada pertandingan kedua Group A yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (15/6/2016) malam WIB, Rumania kembali tidak berhasil mencapai angka penuh. Mereka mesti senang berbagi angka imbang 1-1.

Cuma dapat mengumpulkan satu poin dari dua laga bikin Rumania saat ini ada di posisi tiga Group A. Mereka ketinggalan satu angka dari Swiss yang menduduki peringkat dua, serta lima angka dari Prancis yang menduduki puncak group dan sudah meyakinkan diri maju ke 16 besar.

Pada laga paling akhir menghadapi Albania, Rumania berupaya mencetak kemenangan perdana di Piala Eropa. Bila berhasil mendulang angka penuh, Rumania akan maju ke fase knock-out.

Tetapi ketentuannya, mereka mesti menang telak atas Albania serta ketika yang berbarengan Swiss menderita kekalahan dari Prancis. Semisalkan juga tidak berhasil menggusur Swiss, Rumania tinggal mengharapkan dapat mengamankan satu tempat pada fase 16 besar menjadi peringkat tiga paling baik di group.

” Kami mesti memerlihatkan mental pemenang saat menghadapi Albania. Ini bakal begitu susah lantaran Albania merupakan tim yang begitu bagus, mereka selalu lari serta begitu agresif, ” tutur stiker Rumania, Florin Andone.

” Namun kami sadar hasil penuh dapat membawa kami maju ke babak setelah itu, jadi kami bakal memberi usaha sampai 100 %, ” lanjutnya.

Sama halnya Rumania, Albania juga belum pernah menuai angka penuh di arena Piala Eropa. Mereka menderita kekalahan 0-1 dari Swiss di Stade Bollaert-Delelis, 11 Juni 2016. Sedang pada laga berikutnya  menghadapi  Prancis di Stade Velodrome pada 16 Juni, mereka menelan kekalahan dua gol tanpa ada balas.

Alhasil, tim dengan julukan The Eagles tersebut terdampar di dasar group tidak ada satu poin juga. Walaupun begitu, harapan Albania untuk maju ke perdelapan final Piala Eropa 2016 juga belum tertutup sepenuhnya.

Bila mencetak kemenangan atas Rumania bakal bikin Albania naik ke peringkat tiga Group A dengan mengumpulkan tiga poin. Harapan paling akhir mereka menembus 16 besar dengan menyandang status posisi tiga paling baik di fase group.

” Saya yakin kami masih tetap dapat lolos. Saya memikirkan bila kami dapat cetak gol yang tidak kami kerjakan pada pertandingan menghadapi Swiss serta Prancis, lalu dapat mencapai tiga angka yang mungkin saja bakal membawa kami maju ke fase knock-out, ” kata pelatih Albania, Giovanni De Biasi.

Melawan laga ini, Albania tak akan menurunkan Burim Kukeli yang wajib tidak hadir akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan, beberapa pemain Rumania yaitu Razvan Rat, Steliano Filip, serta Mihai Pintilii belum dalam keadaan fit.

Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Prancis Vs Swiss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*