Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Inggris Vs Rusia

Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Inggris Vs Rusia – Inggris bakal melawan Rusia pada pertandingan Group B Piala Eropa yang aka berhelat di Stade Velodrome, Marseille, Sabtu (11/6/2016) atau Minggu awal hari WIB. Wayne Rooney dapat menunjukkan perannya yang sangat krusial untuk The Three Lions. (casino online Indonesia)

Ditunjuknya menjadi kapten tim bikin pelatih Roy Hodgson harus akan menurunkan Rooney mulai sejak awal laga. Tetapi, pemain yang lahir pada 1985 tersebut dinilai banyak pihak telah usai.

Ketajaman Rooney alami penurunan mencolok pada level tim pada musim 2015-2016. Untuk kali pertama mulai sejak berhimpun ke Manchester United pada 2004, Rooney tak dapat cetak kian lebih 10 gol pada pertandingan Premier League.

Raihan gol Rooney terang kalah apabila dibanding dua striker Inggris lain yang dibawa ke Prancis, Jamie Vardy serta Harry Kane. Tetapi, Hodgson besar kemungkinan bakal merelakan satu diantara pemain itu duduk di bangku cadangan untuk menurunkan Rooney mulai sejak menit pertama.

Rooney memanglah tak tajam apabila dibanding sebagian musim kemarin. Hodgson juga mungkin saja sadar dengan kondisi itu. Tetapi, sang pelatih memiliki argumen lain mempercayai ban kapten pada Rooney. Ya, Rooney dapat bertindak menjadi motivator tim di lapangan.

” Disiplin, konsentrasi, serta nikmati kompetisi. Itu bakal jadi kunci permainan kami melawan Rusia, ” kata Rooney.

” Saya sudah menyampaikan kami mempunyai tim yang memiliki kualitas. Kami siap bertanding di Piala Eropa 2016. Saya telah tidak sabar serta ini bakal jadi turnamen ke enam saya dengan Inggris, ” lanjutnya.

Peran baru Rooney di The Three Lions nyatanya telah diakui pelatih Rusia, Leonid Slutsky. Pelatih yang juga masihlah memegang jabatan di CSKA Moskwa tersebut terasa Rooney akan jadi sosok sentral permainan Inggris.

” Gaya bermain Rooney sudah beralih. Dia bukanlah lagi pemain seperti dahulu yang haus cetak gol. Saat ini, Rooney bertindak menjadi pengatur serangan. Jadi, tak adil apabila menyampaikan kekuatan Rooney alami penurunan daripada sebagian musim kemarin, ” papar Slutsky.

Menarik untuk dinanti apakah peran Rooney yang baru dapat memberi Inggris kemenangan perdana di Piala Eropa 2016. Bila Rooney tidak berhasil bersinar, beberapa pemain lain mesti siap jadi bintang dadakan Inggris.

Lantaran, Rusia tak dapat di pandang sebelah mata. Tim Beruang Merah siap menerkam apabila tim Tiga Singa lengah pada pertandingan Group B kelak.

Hatrik Messi Bawa Argentina Cukur Panama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*