Ramos Dan Pique Tak Punya Masalah Pribadi

Ramos Dan Pique Tak Punya Masalah Pribadi – Di level tim, Sergio Ramos serta Gerard Pique mempunyai rivalitas yang sengit. Walaupun begitu, hal tersebut tidak memengaruhi rekanan masing-masing pemain waktu berseragam tim nasional Spanyol. (casino online Indonesia)

Bukanlah rahasia lagi kalau, menjadi palang pintu Barcelona, Pique memanglah sering berseteru dengan beberapa pemain Madrid termasuk juga Ramos di pertandingan El Clasico. Seringkali perselisihan tersebut hingga menjurus baku hantam atau keributan di tepi lapangan seperti sebagian musim kemarin.

Walau hal tersebut telah tidak sering terwujud, Pique rupanya masih tetap senang memancing emosi beberapa pemain Madrid, kali ini melalui media sosial. Pique sering menertawakan atau membuat Madrid menjadi lelucon saat tim Spanyol tersebut alami kekalahan.

Hal ini pernah bikin pemain Madrid, Alvaro Arbeloa, jengkel serta balik menantang Pique dengan cara terbuka. Perselisihan di level tim ini terang mencemaskan terlebih bila terbawa hingga ke tim nasional mengingat Ramos serta Pique merupakan duet bek tengah La Furia Roja.

Gabungan keduanya telah membawa Spanyol jadi juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2012. Dalam rentang keberhasilan di dua turnamen tersebut, gawang Spanyol juga cuma kemasukan sebanyak tiga gol.

Masalah hubungan dengan Ramos, Pique meyakinkan kalau jalinan keduanya baik-baik saja serta tidak bakal punya pengaruh ke level tim nasional

“Saya senantiasa mempunyai jalinan yang baik dengan Sergio. Sudah pasti, saat di level tim, dia membela kebutuhan klubnya, Real Madrid, serta saya membela tim saya, namun di lapangan kami memenangi Piala Eropa berbarengan, cuma kebobolan satu gol, ” tutur Pique seperti diambil Football Espana.

“Saya memikirkan kalau kami berdua senantiasa baik di tim nasional. Saat Anda dapat telah disini, Anda bakal melupakan beberapa hal baik serta kurang baik. Anda menjaga serta membela hal yang sama. Kami sama-sama menolong keduanya lantaran kami mau memenangi laga, ” sambungnya.

“Orang-orang senantiasa menginginkan mencari yang dapat di jual, dimana hal tersebut jadi permasalahan, perbincangan yang tidak baik. Sergio serta saya tak pernah ada permasalahan. Di tim memanglah ada kalanya jalinan kami tak baik, seluruh dunia tahu hal tersebut, serta kami bicara masalah tersebut, namun di level pribadi kami tak pernah punya masalah, ” tutupnya.

Debut Antoine Griezmann Di Ajang Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*