Ramsey Teriaki Ozil Saat Pertandingan Berlangsung

Ramsey Teriaki Ozil Saat Pertandingan Berlangsung – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku sempat beberapa kali berteriak kepada Mesut Ozil saat The Gunners menghadapi Ludogorets pada matchday kempat Grup A Liga Champions, di Natsionalen Stadion Vasil Levski, Selasa (1/11/2016). (agen bola online)

Ia meneriaki Ozil agar segera menembakkan bola yang ia dapatkan ke gawang Ludogorets. Namun Ozil sepertinya adalah tipe pemain yang senang mempermalukan lawannya. Ozil juga sering menunjukkan kemampuannya dalam pengendalian bola di lapangan sebelum ia mencetak gol di lapangan

Ozil mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Arsenal atas Ludogorets. Arsenal sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum Granit Xhaka dan Olivier Giroud mampu menyamakan kedudukan.  Namun menurut Ramsey, ia telah berteriak beberapa kali ke Ozil namun ia masih asyik mengecoh dan mempermalukan lawannya. Menurut Ramsey tak salah jika ia menjadi anak emas bagi pelatihnya Arsene Wenger, kemampuan finishing Ozil selalu manis sebelum ia mencetak gol.

“Saya berteriak, ‘Tendang, tendang!’ beberapa kali, namun dia (Ozil) tetap mencoba mengecoh lawan. Mesut adalah pemain berkualitas dan itu adalah penyelesaian akhir yang hebat. Dia sangat senang dalam situasi seperti itu dan hari itu menjadi malam yang menyenangkan bagi kami semua,” ungkap Ramsey menjelaskan.

Ozil menciptakan gol setelah menerima umpan Mohamed Elneny. Lolos dari jebakan offside, Ozil lebih dulu mengecoh kiper Ludogorets, Milan Borjan, dan setelah itu pemain asal Jerman tersebut juga mengelabui dua bek tim tuan rumah, sebelum menceploskan bola ke gawang kosong. Hal ini sempat membuat Ramsey khawatir dia gagal mencetak gol namun kekhawatirannya tersebut hanya tidak menjadi kenyataan dan Ozil mampu mencetak gol ketiga Arsenal pada pertandingan tersebut hingga babak terakhir Arsenal berhasil menaklukan Ludogorets dengan skor tipis 3-2.

“Saya yakin banyak pemain akan melepaskan tendangan pertama kali ketika mendapat umpan seperti itu. Namun, dia membuat para pemain mereka malu dan terpeleset di lapangan. Menurut saya, itu adalah penyelesaian akhir yang luar biasa dan kami senang pada akhirnya mampu menang,” kata Ramsey.

Kemenangan atas Ludogorets membuat Arsenal memastikan satu tempat pada 16 besar Liga Champions. Arsenal berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan poin 10, unggul selisih gol dari Paris Saint-Germain yang menempati posisi kedua.

Pelayanan Terbaik Dari Agen Bola Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*