Ranieri Mulai Pede Usai Curi Kemenangan Di Kandang City

Ranieri Mulai Pede Usai Curi Kemenangan Di Kandang City

Leicester City sukses meraih gelar juara musim ini dan tentunya adalah suatu kejutan. Tetapi, sang pekatih Claudio Ranieri telah meyakini The Foxes dapat juara setelah sukses meraih angka penuh di markas Manchester City. (agen bola online)

Cuma perlu 36 minggu untuk meyakinkan Leicester jadi juara Liga Inggris musim ini. Ini sesudah hasil imbang 2-2 pada Chelsea yang menjamu Tottenham Hotspur minggu kemarin.

Terkait Leicester akan jadi juara memang telah diramalkan mulai sejak jauh-jauh hari menyaksikan konsistensi tampilan mereka.

Terlebih Leicester ada di puncak papan sepanjang 19 minggu sedangkan beberapa kompetitornya naik-turun bergiliran. Momentum tersebut ada di minggu ke-23 waktu mereka sukses menggulung 3-0 atas Stoke City.

Sesudah tersebut, Leicester mesti melawan tiga tim kuat dengan cara berurutan yaitu Liverpool, City, serta Arsenal. Cuma dari The Gunners mereka harus menelan kekalahan 1-2, tetapi sukses meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool serta 3-1 atas City.

Kemenangan atas City di minggu ke-25 yang bikin Ranieri sangat percaya timnya mungkin saja juara, walau dia sering menepis asumsi itu selam berpekan-pekan lamanya.

” Saya fikir saat kami meraih angka penuh di kandang Manchester City. Namun saat kami kalah 1-2 dari Arsenal, saya katakan pada asisten saya ‘kita dapat lakukan sesuatu’ lantaran Arsenal begitu kesusahan bermain 11 lawan 10 pemain, kami dapat lakukan beberapa hal, ” tutur Ranieri seperti dilansir Mirror.

” Saya senantiasa memikirkan dalam karir saya kalau cepat atau lambat, saya bakal dapat meraih tahta juara liga, ” sambungnya setelah acara serah terima trofi Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB.

” Awalannya saya tak pernah memikirkan Leicester bakal ada disini. Namun perlahan saya katakan ‘kenapa tidak? Ini musim yang gila serta tim-tim besar tak bermain konsisten’. Kami bermain berkesinambungan selama musim. ”

” Mengangkat trofi ini sunggu mengesankan buat saya lantaran saya tidak lagi gampang! Rasa-rasanya tidak sama. Lantaran ketika Anda mengangkat suatu hal yang khusus seperti Premier League, ini merupakan suatu hal yang khusus untuk seluruh orang, terutama saya, ” tutupnya.

Suara Emas Andrea Bocelli Mewarnai Perayaan Leicester

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*