Rashford Digarapkan Tidak Bernasib Seperti Walcott

Rashford Digarapkan Tidak Bernasib Seperti Walcott – Marcus Rashford jadi pemain paling muda di skud timnasi Inggris untuk arena Piala Eropa 2016 mendatang. Dia diinginkan tidak mempunyai nasib seperti Theo Walcott yang saat ini karirnya macet di timnas The Three Lions serta Arsenal. (agen bola online)

Walcott juga sempat jadi anggota tim dengan predikat pemain termuda Inggris. Dia memainkan pertandingan pertama untuk Inggris sat pertengahan 2006, waktu berumur 17 tahun 75 hari.

Lama sesudah debut tersebut, Walcott juga tidak jadi pemain yang demikian diperlukan oleh Arsenal atau Inggris. Gol yang dia sumbangkan tidak demikian penting. Dia juga tidak ikut serta menuju Piala Eropa 2016.

Saat ini, Inggris alami hal serupa dengan Walcott pada diri Rashford. Dia telah membuktikan diri di Manchester United, serta cetak gol perdana di pertandingan perdana untuk Inggris.

Eks striker Inggris, Andy Cole, mengharapkan Rashford tidak punya nasib yang sama dengan Walcott.

“Orang-orang bicara tentang jam terbang, namun buat saya hal tersebut bukanlah pengalaman untuk duduk di bangku cadangan serta menyaksikan laga. Dia dapat melakukan hal tersebut di televisi, ” kata Cole di Soccerway.

“Jika Anda ikut serta serta memainkan pertandingan, jadi hal tersebut bisa dianggap sebagai pengalaman. Namun, waktu Anda hanya menyaksikan serta Harry Kane, Jamie Vardy, serta Daniel Strurrdge, ketiganya ada disana. Apakah dia bakal bermain oleh karena ada ketiga pemain tersebut? Besar kemungkinan tidak. ”

“Tak diragukan lagi kalau Marcus bakal katakan kalau hal tersebut adalah pengalaman hebat untuk dapat ikut serta dalam umur yang masihlah muda. Namun, Anda dapat lihat serta menyampaikan hal yang sama tentang Theo Walcott. ”

“Dia datang waktu umurnya masih muda serta karirnya tidak pernah berlanjut menjadi pemain inti di skuad timnas Inggris. ”

“Semoga Marcus bakal dapat kembali dari hal tersebut serta dapat kembali membuktikan apa yang dia miliki pada musim depan dengan Manchester United, ” paparnya.

Ramos Dan Pique Tak Punya Masalah Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*