Real Madrid Dipastikan Minus Bale Dan Navas Lawan Valencia

Real Madrid Dipastikan Minus Bale Dan Navas Lawan Valencia

Andalan lini depan Real Madrid, Gareth Bale, di pastikan tidak hadir dalam pertandingan kelanjutan La Liga minggu ke-37 saat menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (8/5/2016), lantaran alami cedera lutut. (agen bola online)

Cedera itu dihadapi Bale dalam pertandingan semi-final laga kedua Liga Champions menghadapi Manchester City, Rabu (4/5/2016) atau Kamis awal hari WIB. Cedera itu dipercaya akan bikin Bale tidak hadir dalam tempo empat atau lima hari kedepan.

Lutut Bale diberitakan terkilir pada kontrol medis yang dikerjakan pihak tim pada Jumat (6/5/2016). Pemain berumur 26 tahun tersebut dipercaya baru dapat akan turun kembali pada pertandingan akhir musim 2015-2016 menghadapi Deportivo La Coruna yang bakal berjalan 15 Mei 2016.

” Sesudah dijalankan tes pada Gareth Bale, dia divonis alami kemelut otot pada lutut bagian kanan. Pemulihan cedera tersebut akan selalu dimonitor penuh, ” bunyi pernyataan tim.

Absennya Bale pasti bikin Madrid cemas. Pasalnya, mantan andalan Tottenham Hotspur tersebut mempunyai peran utama di tim sesudah cetak 19 gol serta 11 assist dalam 22 pertandingan La Liga.

Madrid mesti mencetak kemenangan menghadapi Valencia untuk melindungi harapan mereka mencapai gelar La Liga musim ini. Skuad dari Zinedine Zidane tersebut waktu ini menduduki peringkat ketiga papan dengan koleksi 84 poin, berjarak satu angka dari Barcelona serta Atletico Madrid.

Bale bukanlah satu-satunya pemain yang bakal tidak hadir pada pertandingan kelak. Kubu Santiago Bernabeu juga dipercaya tidak dapat memainkan penjaga gawang Keylor Navas yang alami cedera tendon Achilles.

” Keylor Navas juga akan absen setelah diketahui alami cedera tendon Achilles pada kaki bagian kirinya. Pemulihan Navas selalu diawasi, ” sambung penyataan itu.

Pada laga pertama di Stadion Mestalla, masing-masing tim mesti senang berbagi angka imbang 2-2. Gol Real Madrid diciptakan oleh Karim Benzema (16′) serta Gareth Bale (82′), sedang gol Valencia diciptakan oleh Daniel Parejo (45+1′) serta Paco Alcacer (83′).

Atletico Dihimbau Fokus Ke Liga Dulu Sebelum Liga Champion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*