Seria-A Akhir Pekan Ini, Napoli Mejalani Ujian Berat

Seria-A Akhir Pekan Ini, Napoli Mejalani Ujian Berat

Pertandingan Inter Milan yang akan menghadapi Napoli di Giuseppe Meazza bakal jadi laga menarik di Serie A akhir minggu ini. Masing-masing tim perlu angka penuh untuk menutup musim sesuai misi masing-masing. (capsa online)

Inter yang bakalĀ  menjadi tuan rumah masih tetap senantiasa berusaha untuk menguber ticket Liga Champions. Mereka waktu ini ada di posisi ke-4 dengan 58 angka dari 32 pertandingan, atau berjarak enam angka dari AS Roma yang ada ditempat ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Sedangkan itu, Napoli masih tetap selalu berusaha menguber Juventus. dengan koleksi 70 poin, Partenopei masih tetap ketinggalan enam poin dari sang juara diperingkat dua.

Menghadapi Napoli, Minggu (17/4/2016) dinihari WIB, Inter mempunyai modal kemenangan atas Frosinone akhir minggu kemarin. Hasil itu berarti utama untuk Inter yang di dua pertandingan terlebih dulu tidak sukses meraih angka penuh.

Sedangkan itu, Napoli juga bertamu ke Meazza dengan keyakinan diri yang sudah pulih. Sesudah takluk dari Udinese, Napoli sukses bangkit dengan menaklukkan Hellas Verona dengan keunggulan telak 3-0.

Napoli masih tetap belum bakal diperkuat oleh Gonzalo Higuain yang tengah dalam saat hukuman. Meski demikian, mereka masih tetap dapat memercayakan Lorenzo Insigne serta Jose Callejon.

Musim ini, Inter serta Napoli telah dua kali berjumpa. Pertemuan di Serie A paruh pertama kemarin sukses dimenangi oleh Napoli dengan angka 2-1. Sedangkan di Coppa Italia, Inter ubahan menang 2-0 atas Napoli.

Sedangkan itu tim sekota Inter, AC Milan, menanti sentuhan awal pelatih baru mereka, Cristian Brocchi. Seperti yang telah di ketahui, Sinisa Mihajlovic dipecat dari klub menyusul rangkaian hasil kurang baik Rossoneri.

Sampdoria bakal jadi lawan perdana Milan-nya Brocchi, Senin (18/4/2016) dinihari WIB. Tiga poin sangat diperlukan Carlos Bacca cs. untuk kembalikan keyakinan diri sesudah tidak berhasil menang dalam lima pertandingan paling akhir.

Milan juga perlu angka penuh untuk menguber finis di zona Eropa. Waktu ini, Milan yang duduk di posisi keenam dengan 49 poin masihlah ketinggalan tujuh angka dari Fiorentina yang ada di urutan ke-5.

Dari laga yang lain, Juventus mempunyai kesempatan besar untuk menjauhkan posisinya di puncak papan sekalian mendekati scudetto. Bianconeri bakal menjamu tim papan bawah yang musim ini menggonta-ganti pelatih, Palermo.

Sedangkan itu, AS Roma yang minggu kemarin yang hanya bermain imbang menghadapi Bologna bakal berusaha untuk kembali pada jalur kemenangan di markas Atalanta. Sedang usaha Fiorentina untuk mengakhiri periode buruknya bakal diuji Sassuolo.

3 Cara Sederhana Meraih Keuntungan Di Big2 Online Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*