Sevilla Raih Kemenangan Penting Di Kandang Bilbao

Sevilla mencapai hasil optimal di pertemuan awal babak delapan besat Liga Europa. Bertamu ke kandang Athletic Bilbao, Sevilla menuai keunggulan tipis 2-1. (casino online Indonesia)

Dalam laga yang berlangsung di San Mames, Jumat (8/4/2016) dinihari WIB, Sevilla pernah ketinggalan terlebih dulu sesudah Aritz Aduriz buat gol untuk Bilbao. Namun Sevilla mampu bangkit dengan cetak dua gol semasing oleh Timothee Kolodziejczak serta Vicente Iborra.

Di paruh pertama, tidak ada gol yang terwujud dari masing-masing tim. Walaupun begitu, Bilbao serta Sevilla keduanya sama membuat kesempatan bagus untuk cetak gol.

Ever Banega hampir buka kelebihan untuk Sevilla memasuki menit ke-22. Tetapi upaya yang dilepaskan dari luar kotak penalti sempat membentur tangan Iago Herrerin serta lalu mengenai tiang.

Sepuluh menit kemudian, Sevilla kembali memperoleh kesempatan bagus. Umpan daerah yang dilepaskan Michael Krohn-Dehli segera disambar Vitolo dengan sepakan kaki kiri. Bola pernah ditepis Herrerin serta cuma membuahkan sepak sudut.

Di meni ke-40, giliran kesempatan Bilbao yang kembali harus gagal oleh tiang gawang. Sepakan bebas Benat dilanjutkan oleh Aritz Aduriz dengan sundulan, namun upayanya masih tetap mengenai tiang gawang.

Masuk paruh kedua, Bilbao segera menggebrak. Dua menit setelah restart, tuan rumah cetak gol melalui sundulan Aduriz. Dia memakai umpan Iker Muniain dari segi kiri.

Sevilla dapat menyamai kedudukan delapan menit lalu. Timothee Kolodziejczak cetak gol sesudah memakai kekeliruan pemain Bilbao. Sundulan Muniain yang punya niat mengoper bola pada Herrerin di kotak penalti sangat pendek serta bola dapat dicuri oleh Banega. Dia lalu mengoper bola pada Kolodziejczak yang mengonversinya jadi gol melalui tendangan kaki kiri.

Tujuh menit mendekati pertandingan setelah, Sevilla sukses membalikkan kondisi. Bermula dari serangan balik, Kevin Gameiro lakukan penetrasi sampai ke depan kotak penalti Bilbao. Dia lalu melepas umpan terobosan yang diteruskan oleh Vicente Iborra untuk merubah angka jadi 2-1.

Sampai wasit meniup peluit panjang, tak ada penambahan gol yang terwujud. Angka 2-1 untuk Sevilla bertahan sampai kompetisi setelah.

Sevilla bakal ubahan jadi tuan tempat tinggal di leg berikutnya pada 14 April yang akan datang.

Villareal Dan Shakhtar Cetak Kemenangan Penting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*