Simbol Dalam Permainan Poker Online

Banyaknya situs permainan poker online indonesia yang saat ini sudah dapat kita temui dan dengan mudah kita mainkan. Kita hanya perlu mencarinya di internet melalui app world ataupun google sekalipun dengan mudah kita dapat temukan. Mulai dari untuk kalangan pemula hingga bisa di katakan bagi kalangan yang sudah ahli dalam memainkan poker tersebut. Permainkan poker ini sangat diminati dikarenakan dapat dimainkan untuk segala usia dan juga sangat menghemat kapasitas ruang lingkup pada saat kita ingin memainkannya. Banyak sebutan untuk permainan poker ini sendiri, salah satunya ada yang menyebut permainan ini dengan sebutan capsa susun ataupun capsa banting.

Bermain permainan poker ini dengan menggunakan beberapa kartu yang terdiri dari 52 kartu yang dimana nama masing – masing kartu tersebut adalah spade yang biasa kita kenal dengan sekop, heart sebagai hati, diamond sebagai wajik, dan juga club sebagai keriting. ari 52 kartu tersebut terdapat 4 kartu AS yang masing – masing terdiri dari spade, heart, diamond, and juga club. Terdapat juga angka dari 1 sampai 10 yang dimana tiap – tiap angka memiliki 4 simbol. Sehingga jumlah angka dari 1 hingga 10 adalah 32 kartu. Di atas 10 yaitu kita sebut jack, queen dan king dimana kartu tersebut memiliki kedudukan lebih tinggi di banding 1 sampai 10. Sama hal nya dengan angka 1 – 10, jack, queen, dan king memiliki 4 angka yang sama namun berbeda simbolnya.

Akan tetapi lebih tinggi tingkatan King di di banding jack dan queen. Dalam permainan poker ini, simbol tertinggi yaitu spade atau sekop, kemudian club atau keriting, kemudian heart atau hati, lalu yang terakhir yaitu diamond atau wajik. jika dalam permainan kita memiliki semua kartu spade atau sekop dalam tangan kita ada kemungkinan lebih besar untuk kita memenangkan permainan. dan juga apabila kita memiliki kartu spade tersebut dengan nomor urut yang lebih besar atau tinggi, itu akan sangat menguntungkan buat kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*