Sindiran Dari Jose Mourinho Untuk MU Dari Masa Ke Masa

Sindiran Dari Jose Mourinho Untuk MU Dari Masa Ke Masa – Jose Mourinho telah resmi diangkat jadi pelatih Manchester United yang baru. Waktu masihlah berseberangan, The Special One berkali-kali berikan komentar positif ataupun negatif masalah The Red Devils. (www.gamespools.com)

Berita resmi Mourinho jadi pelatih baru MU dilaksanakan, Jumat (27/5/2016) sore WIB. Dia menerima kontrak sepanjang tiga musim kedepan dengan pilihan perpanjangan satu musim berikutnya.

Sepanjang menjalani karir jadi manajer, Mourinho sempat 20 kali bertemu dengan MU. Dia punya catatan yang cukup baik dengan perincian sembilan kali mencapai kemenangan, sembilan kali bermain imbang, serta baru dua kali menderita kekalahan.

Statement dari Mourinho seluruh pihak yang tersambung dengan MU pernah menjadi berita mass media waktu pelatih asal Portugal tersebut masih menjabat sebagaitim lain seperti FC Porto, Real Madrid, serta Chelsea.

Selanjutnya ini adalah sebagian statement lama Mourinho masalah MU.

– Mourinho jadi juara Liga Champions dengan Porto pada musim kompetisi 2003-04. Di babak 16 besar, mereka menghentikan langkah MU. Mourinho juga berikan sindiran untuk MU serta Sir Alex Ferguson saat itu.

” Dia punya sebagian nama berkelas dunia serta mereka semestinya dapat meraih prestasi yang tambah baik lagi. Anda bakal sedih bila tim Anda didominasi oleh lawan yang di bangun dengan 10% dari biaya mereka, ” kata Mourinho.

– Mourinho kembali menyentil MU serta Sir Alex pada awal 2005. Komentar tersebut disampaikan setelah Chelsea –tim yang dipimpin Mourinho– singkirkan MU di babak semi final.

” Sir Alex begitu pandai, bila Anda dapat menyampaikan tersebut, di waktu jeda laga dengan memberi beban untuk wasit. Di paruh kedua ada peluit serta peluit, pelanggaran dan pelanggaran, kecurangan serta kecurangan, ” sebut manajer 53 tahun tersebut saat itu.

– Diangkatnya David Moyes jadi pelatih jadi malapetaka buat MU di musim 2013-14. Dia tidak berhasil membawa MU bermain oke bahkan juga dipecat mendekati musim selesai. Dan pada bulan Februari 2014, dia melemparkan komentar.

” Saya cukup prihatin pada mereka, saya tidak pernah bersenang-senang waktu seserorang alami permasalahan seperti yang tengah mereka alami. Namun, United ya tetaplah United, ” kata Mourinho.

– Di peluang keduanya mengatasi Chelsea, Mourinho memberi komentar positif tentang tim MU yang kala itu sudah dipimpin oleh Louis van Gaal.

” Tim mereka mengesankan, dalam soal jumlah serta mutu. Saya duduk di minggu ini untuk mengkaji lawan serta saya sadar apa yang mereka punyai. Van Gaal adalah pelatih yang fantastis serta mereka melebihi dari sebatas siap, ” tutur Mourinho.

” Saya memperhitungkan dia menjadi rekan yang akrab, begitu akrab. Namun lantaran pekerjan, berjuang untuk maksud yang sama, kami tidak bicara tiap-tiap minggu. Namun perasaan terdalam dalam pertemanan sekalipun tidak beralih, ” paparnya.

– Mourinho pernah rasakan atmosfer Old Trafford yang mengesankan waktu mengatasi tim Soccer Aid di musim 2014 untuk menjalani laga amal. Pada Oktober 2015, ia juga mengakui begitu nikmati atmosfer Theatre of Dreams saat tersebut.

” Saya pergi kesana di arena Soccer Aid serta saya nikmati momen tersebut. Stadionnya penuh bahkan juga pemain yang bukanlah pesepakbola –para aktor, penyanyi, komedian– mereka rasakan atmosfer di stadion serta begitu menikmati tersebut, dan itu cuma laga amal. Ini adalah tempat yang perlu Anda nikmati, ” tutur Mourinho.

Atletico Tak Akan Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*