Slaven Bilir Usir Payet Dari West Ham United

Slaven Bilir Usir Payet Dari West Ham United – Slaven Bilic kabarnya sudah mengusir Dimitri Payet dari klubnya. Bilic pun bersikeras tidak akan memainkan pemain yang berasal dari Perancis tersebut sampai dirinya mengubah keputusannya terkait dengan rencana hengkang. (agen bola online)

“Situasi Dimitri Payet memang kini sudah banyak berkembang di dalam beberapa hari terakhir ini. Dua hari lalu pun, saya dan dirinya sudah bertemu dan juga saya tidak ingin terus mengungkapkan hasil pertemuan tersebut, yang pasti saya juga tidak ragu lagi untuk mencoret namanya dari skuat ini terkait dengan niatnya untuk hengkang,” ucap Bilic.

Perseteruan di antara Slaven Bllic dengan Dimitri Payet pun berawal dari keinginan sang pemain untuk pergi dari skuat West Ham. Namun pihak West Ham United pun bersikeras tak ingin menjual pemain gelandang yang berasal dari Prancis tersebut.

Keinginan West Ham United itu membuat Dimitri Payet sangat murka. Akhirnya mantan pemain Marseille itu pun menolak untuk ikut membela West Ham lagi.

“Kemarin sebelum saya mengadakan konferensi pers jelang pertandingan berlangsung, saya sempat bertanya kepadanya sekali lagi ‘Apakah Anda akan tetap pada pendirian yang sudah dikatakan beberapa waktu lalu atau memang sudah berpikir untuk hal itu?” lanjut Slaven Bilic.

“Dia pun menjawab dirinya akan tetap pada keputusan yang sudah dikeluarkan. Hal itu pun sontak membuat saya merasa sangat sedih, marah, akan tetapi kini Dimitri sudah mengatakan bahwa dirinya sudah tak ingin bermain untuk klubnya tersebut. Jadi saya tak memiiki pilihan lain untuk merencanakan laga pada hari Sabtu saat melawan Crystal Palace tanpa kehadirannya,” ujar Bilic.

Hingga saat ini beberapa media Inggris pun mengabarkan sudah ada dua klub yang kabarnya siap menampung jasa dari Payet. Antara lain adalah mantan klub yang pernah di belanya, Marseille dan juga raksasa Premier League yaitu Chelsea.

Dimitri Payet pun saat ini sedang terikat dengan kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang. Sejak dirinya bergabung dengan skuat West Ham pada tahun 2015 lalu, pemain yang berumur 29 tahun itu pun sudah mengoleksi hingga 18 gol dan juga 25 assist didalam 66 laga di berbagai ajang.

Arsenal Siap Berpisah Dengan Carl Jenkinson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*