Suara Emas Andrea Bocelli Mewarnai Perayaan Leicester

Suara Emas Andrea Bocelli Mewarnai Perayaan Leicester

Ada sosok khusus di hari khusus Leicester City akhir minggu ini. Yaitu Andrea Bocelli yang buka pesta perayaan gelar juara Liga Inggris Liecester City yang bertempat  di King Power Stadium. (Casino Online Indonesia)

Sesudah meyakinkan diri jadi juara awal minggu ini, Leicester baru betul-betul dapat berpesta diatas lapangan pada minggu ke-37 waktu menghadapi Everton. Alasannya gelar juara Leicester diraih tanpa ada mesti berkeringat saat Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang dengan Chelsea 2-2.

Oleh karena itu pada hari Sabtu (7/5/2016) sore saat setempat atau malam WIB, di kota Leicester sangat gegap gempita untuk menantikan peristiwa bersejarah tim itu : penyerahan piala Liga Inggris yang telah bertuliskan nama Leicester.

Yang namanya hari khusus, beberapa hal khusus juga mesti ikut mengikuti. Satu sosok khusus juga didatangkan untuk melihat dan buka pesta juara tersebut, yaitu penyanyi opera kawakan asal Italia Andrea Bocelli.

Bocelli datang atas gagasannya untuk merayakan keberhasilan Claudio Ranieri, yang juga merupakan sesama orang Italia, menjadi raja di tanah Inggris musim ini dengan Leicester, tim yang dimuka musim diperkirakan berjuang hindari degradasi, bukanlah jadi juara.

Tidak hanya tersebut, Bocelli juga kehilangan penglihatannya mulai sejak usia 12 tahun lantaran kecelakaan waktu bermain bola.

” Jujur saja, saya yang lebih dulu menghubungi Ranieri. Saya menghubunginya sebagian bulan kemarin. Saya memperoleh nomer telephone Ranieri dari Javier Zanetti, ” tutur Bocelli seperti ditulis Guardian.

” Keinginan saya pada sepak bola tak terbatas dan hal tersebut nampak mulai sejak saya masihlah kecil. Serta perjalanan Leicester begitu mengambil perhatian saya secara pribadi, ” sambungnya.

Bocelli jalan ke tengah lapangan saat sebelum pertandingan diawali dengan Ranieri. Sesudah naik ke podium serta dikenalkan pada publik stadion, Bocelli segera menyanyikan satu diantara tembang yang juga merupakan andalannya Nessun Dorma.

” Saya mau mempersilakan seseorang pakar, Andrea Bocelli, yang datang kesini untuk menyanyikan satu lagu untuk kalian (fans Leicester). Serta saya mau menyampaikan pada kalian, kalau kami jadi juara lantaran kalian senantiasa memberi dorongan yang menyentuh hati kami. Terima kasih banyak. Saya mencintai kalian, ” papar Ranieri.

Melalui nada emas-nya, Bocelli menyihir seluruh publik stadion serta di tengah-tengah lagu itu, dia melepas jaket yang memerlihatkan jersey baru Leicester yang dipakainya.

Tidak cukup hingga di situ, Bocelli meneruskan penampilannya serta menyanyikan tembang yang lain berjudul Time To Say Goodbye. Saat sebelum laga juga, Bocelli di ajak Ranieri berjumpa beberapa pemain di ruangan ganti.

Vardy Serasa Dipelet Dengan Performa Luar Biasa Musim Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*