Tak Ada Pelapis Yang Sekelas Dengan Trio MSN

Tak Ada Pelapis Yang Sekelas Dengan Trio MSN

Gagalnya Barcelona melalui tim ibukota Atletico Madrid di pentas Liga Champions 2015-2016 masih tetap menyebabkan banyak bahasan. Satu salah satunya peran Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar, yang dikira sangat menguasai. (capsa online)

Tiga pemain itu memanglah sukses menohbatkan diri menjadi trio maut untuk siapa saja lawan Barcelona. Sayang, demikian mereka macet dengan kata lain tidak berdaya melawan lini belakang lawan yang solid, permainan Barcelona condong stagnan. Keadaan negatif itu rawan bikin kegagalan mencapai hasil prima, serta tersebut telah dapat dibuktikan dalam sebagian kompetisi paling akhir.

Kenyataan terkini waktu berjumpa lini pertahanan Atletico Madrid yang di isi Diego Godin cs, tiga nama yang kerap dimaksud Trio MSN itu, tidak dapat berkreasi optimal. Kuncinya, trio yang datang dari lokasi Amerika Selatan itu, mampu diredam dari lini tengah.

Gelandang Atletico Madrid, Gabi mengungkap, timnya dapat mematahkan beberapa besar aliran bola dari ruang tengah Barcelona. Hal tersebut yang bikin Messi hingga mesti turun ke ruang sentral, plus Neymar maupun Luis Suarez yang kebingungan mesti menjemput bola dari arah mana.

” Kami dapat lakukan tersebut sesudah lihat kekeliruan fatal waktu laga pertama. Akhirnya, kami sukses bikin lawan repot untuk mengalirkan bola ke depan gawang, dan hal tersebut telah memberi keuntungan untuk tim, ” ungkap Gabi.

Penjelasan Gabi sesungguhnya telah jadi modal Atletico Madrid selama musim ini. Pada 2015-2016, Los Rojiblancos sukses menorehkan total 19 clean sheets dari 32 laga di La Liga. Belum cukup, seluruh itu ditambah tujuh laga tidak kebobolan dalam 10 pertandingan paling akhir. Walhasil, lini pertahanan Atletico Madrid jadi satu diantara yang paling baik se-antero Eropa.

Sorotan tertuju pada kreasi Trio MSN yang kelihatannya telah dihafal musuh. Keadaan itu dikira menyebabkan bahaya besar pada bekas La Liga musim ini. Eks bek kiri Barcelona, Sergi Barjuan merekomendasikan kubu Blaugrana untuk secepat-cepatnya merubah ritme atau pola tindakan Trio MSN.

” Walaupun tak merubah keseluruhan, sedikitnya mereka dapat memberi jalan keluar untuk sebagian pemain lain supaya dapat isi satu diantara posisi MSN. Bila tidak berhasil, dapat menyebabkan dampak negatif dalam perburuan trofi La Liga, ” terang Barjuan.

Perebutan La Liga musim ini juga jadi persaingan ketat pada Barcelona serta Atletico Madrid. Masing-masing tim cuma tidak sama tiga angka dengan enam pertandingan bekas. Janganlah lupakan juga Real Madrid, yang mungkin memakai kesempatan, lantaran berselisih empat angka dengan El Barca, serta satu poin dari rival sekotanya.

Berlatar tersebut, performa Trio MSN yang tidak menentu, jadi tantangan untuk Barcelona. Mulai sejak bertemu Villarreal tiga minggu kemarin, serta selesai 2-2, El Barca alami penurunan dalam hal ketekunan buka ruangan pertahanan lawan yang berbuntut pada kegagalan mencetak kemenangan.

Satu yang paling mencolok yaitu tidak ada pengganti sebanding saat satu diantara Trio MSN macet. Ketika bertemu Atletico Madrid, juga kekalahan dari Real Sociedad, tampak kegagalan untuk menyangga ketakmampuan trio lini depan mereka.

Nama semacam Sandro Ramirez, Munir El Haddadi hingga Arda Turan, tidak mampu berkreasi optimal. Pelatih Barcelona, Luis Enrique seakan tidak mempunyai alternatif lain. Disana telah tidak ada lagi sosok seperti Pedro Rodriguez yang mempunyai tipikal dinamis saat ada dalam kondisi deadlock.

Lalu tidak ada juga sosok seperti Isaac Cuenca maupun Cristian Tello, yang walau tidak berkwalitas tinggi, namun miliki daya eksplosivitas bagus untuk memecah konsentrasi lini pertahanan lawan. Pada akhirnya lumrah bila seseorang Messi tidak berhasil cetak gol lewat open play dalam tujuh partai beruntun. Penjabaran segi negatif Messi, lima partai dengan tim serta dua untuk timnas, dalam 632 menit dengan kata lain kian lebih 10 jam.

Keadaan itu menimbulkan kecemasan Barcelonistas bila tim yang paling disayangi mereka bakal kesusahan di bekas partai musim ini. Luis Enrique Martinez mengerti titik lemah itu. Tetapi, dia optimis krisis itu akan secepatnya terselesaikan, serta Los Azulgrana kembali pada performa awal mulanya.

” Saat ini kami mesti konsentrasi untuk bangkit dari keadaan saat ini. Tim bakal temukan ritme kembali, serta mereka tetaplah mempunyai motivasi tinggi untuk merampungkan La Liga 2015-2016 dengan status juara, ” tegas Enrique.

Bayern Munchen Menjadi Favorit Pertama Juara Liga Champion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*