Tampil Gemilang, Ibrahimovic Bawa PSG Juara Piala Prancis

Tampil Gemilang, Ibrahimovic Bawa PSG Juara Piala Prancis – Paris Saint-Germain sukses membuktikan diri menjadi juara Piala Prancis. Zlatan Ibrahimovic cetak sepasang gol, dan Les Parisiens menutup laga dengan keunggulan 4-2 atas Marseille. (big2 online)

Di laga yang berjalan di Stade de France, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB, PSG dapat unggul cepat. Blaise Matuidi sukses cetak gol pemecah kebuntuan saat laga baru memasuki menit kedua.

Melanjutkan umpan yang dilepaskan oleh Angel Di Maria dari sektor kanan, Matuidi dapat lakukan satu tendangan first time dari dalam kotak penalti untuk mengantar PSG unggul cepat.

Marseile berhasil menyamai kedudukan melalui Florian Thauvin saat laga memasuki menit 12. Dia melepas tendangan kaki kiri terukur dari luar kotak penalti, sampai dapat bikin kedudukan jadi berimbang 1-1. Angka seri tersebut bertahan sampai turun minum.

Di menit kedua paruh kedua, satu diantara pemain Marseille melakukan pelanggran terhadap Matuidi dari dalam kotak penalti. Wasit tanpa berpikir panjang langsung menunjuk titik putih.

Ibra sebagai algojo, dapat mencetak golkedalam gawang. Dia menempatkan bola ke sektor kanan gawang yang dikawal oleh Steve Mandanda, penjaga gawang asal Prancis tersebut tak mampu berbuat banyak setelah terkecoh.

Ibra jadi kreator gol dari Edinson Cavani saat laga memasuki menit 57. Pemain asal Swedia tersebut melepas umpan terobosan, yang dapat digunakan Cavani jadi gol dengan sepakan dari jarak dekat.

Tampilan Ibra semakin gemilang dengan cetak gol lainnya pada menit 82. Gol tersebut melanjutkan umpan dari Matuidi. Sepakan terarahnya jadi gol ke-4 yang masuk ke gawang Mandanda.

Marseile berhasil mempertipis ketertinggalan saat laga tersisa tiga menit waktu normal. Gol tersebut terdaftar atas nama Michy Batshuayi, yang dibukukan melanjutkan bola muntah. Penjaga gawang PSG, Salvatore Sirigu, tidak berhasil menghadapi satu tendangan jauh, yang bolanya dapat disambar oleh Batshuayi. Angka 4-2 jadi penutup laga.

Dengan kesuksesan ini, PSG berhasil mencapai treble lagi di arena domestik musim ini. Setelah pada sebelymnya, mereka juga berhasil menjuarai Piala Liga Prancis serta Liga Prancis. PSG juga terdaftar memenangi treble arena domestik di musim 2013 serta 2014.

Prediksi Dan Info Jelang Laga Barcelona Vs Sevilla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*