Tampil Gemilang, Messi Bawa Argentina Ke Semifinal

Tampil Gemilang, Messi Bawa Argentina Ke Semifinal – Lionel Messi sukses cetak satu gol serta dua assist, sekalian mengantarkan Argentina meraih kemenangan telak 4-1 atas Venezuela pada pertandingan delapan besar Copa America 2016 pada laga yang berlangsung di Gillette Stadium, Foxborough, Minggu, (19/6/2016) pagi WIB. (big2 online)

Atas hasil penuh itu, Argentina maju ke semi final Copa America serta bakal melawan sang tuan rumah, Amerika Serikat yang rencananya akan berlangsung di NRG Stadium, Houston, pada 22 Juni 2016 mendatang.

Argentina segera bermain agresif mulai sejak laga dibuka oleh wasit yang memimpin. Pertandingan baru jalan delapan menit, Gonzalo Higuain sukses menjebol gawang Venezuela. Memakai umpan matang Lionel Messi dari segi kanan, Higuain kirim bola ke tiang jauh dengan tendangan.

Saat laga memasuki menit ke-28, Higuain kembali menorehkan namanya di papan angka sekalian menambah kelebihan Argentina. Bola hasil tembakan kaki kiri bomber Napoli tersebut dari dalam kotak penalti tidak dapat dihentikan penjaga gawang Venezuela, Dani Hernandez.

Venezuela memperoleh hadiah penalti saat laga memasuki menit ke-42. Wasit memberikan hadiah Venezuela tendangan 12 pas sesudah Josef Martinez dilanggar oleh Sergio Romero di area terlarang.

Luis Seijas yang maju menjadi eksekutor tidak berhasil menggerakkan tugasnya dengan baik. Bola sepakan penalti Seijas melalui cara panenka tidak berhasil mengecoh Romero serta gampang di tangkap. Sampai turun minum, keunggulan 2-0 untuk kelebihan Argentina tetaplah bertahan.

Memasuki babak kedua, Argentina tingkatkan tempo serangan. Akhirnya Lionel Messi berhasil merobek gawang Venezuela pada menit ke-60. Umpan terukur dari Nicolas Giatan dapat dimanfaatkan Messi jadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Memasuki menit ke-70, Venezuela mengecilkan ketertinggalan jadi 1-3. Bola hasil tandukan dari Salomon Rondon yang manfaatkan umpan lambung Alejandro Guerra melesat mulus masuk kedalam gawang.

Semenit kemudian, Argentina kian menjauh dengan membuat keunggulan jadi 4-1 serta lagi-lagi karena assist Lionel Messi. Umpan matag dari Messi sukses dilanjutkan Erik Lamela jadi gol dengan tembakan menyusur tanah. Hingga peluit berbunyi panjang tanda pertandingan selesai, tak ada gol penambahan yang terwujud.

Cile Hancurkan Meksiko Tujuh Gol Tanpa Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*