Timnas Belgia Menaruh Harapan Penuh Pada Hazard

Timnas Belgia Menaruh Harapan Penuh Pada Hazard – Arsitek dari timnas Belgia, Marc Wilmots, memberi penilaian Eden Hazard, akan mempunyai peran berarti pada penampilan tim The Red Devils di arena Piala Eropa 2016 Prancis yang akan datang. (big2 online)

Hazard sebetulnya dinilai tak bermain optimal dengan Chelsea pada sepanjang musim ini. Pernah berkali-kali hanya menjadi pemans bangku cadangan, pemain berumur 25 tahun itu cuma cetak enam gol serta delapan assist dari keseluruhan 46 laga di seluruh pertandingan.

Walau demikian, Wilmots tetaplah memasukkan nama Hazard kedalam tim sementara Belgia yang akan dibawa ke Paris. Menurut pelatih berumur 47 tahun tersebut, seberapa jauh hasil yang didapat Belgia dalam turnamen itu bakal ditetapkan penampilan Hazard didalam lapangan.

” Saya mengharapkan Eden dapat jadi pemain memastikan di Prancis. Saya tak cemas pada penampilannya. Dia bakal menjawab dengan kakinya. Dia bakal memimpin tim dengan kepabilitasnya. Apa yang saya berharap darinya? Dia bermain memastikan serta tunjukkan mutunya di tim, ” kata Wilmots.

” Eden baru berumur 25 th. Dia betul-betul menunggu untuk bermain di arena Piala Eropa ini serta kami memanglah sedikit membutuhkannya di dalam tim Walau penampilannya tak optimal dengan tim, dia masih tetap adalah pemain yang hebat, ” tutur Wilmots.

Hazard mengawali karir dengan Lille pada 2007. Lima musim di Prancis, ia cetak 50 gol serta 50 assist dalam 194 pertandingan di seluruh arena. Tampilan impresif itu juga bikin Chelsea kepincut serta pada akhirnya mengambil keputusan untuk mendatangkan Hazard saat musim panas 2012.

Empat musim menjalani kariri di Stamford Bridge, Hazard telah mengoleksi 55 gol serta 55 assist dalam 206 laga. Tidak hanya itu, ia juga sudah menghadirkan tiga gelar untuk Chelsea, diantaranya gelar Liga Inggris 2014-15, Piala Liga Inggris 2014-15, serta Liga Europa 2012-13.

Di arena Piala Eropa 2016, Hazard cs satu grup dengan Italia, Swedia, serta Irlandia tepatnya di Grup E. Pada laga perdana, Belgia akan melawan Italia, di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, yang berlangsung pada 13 Juni yang akan datang.

Ada Penyusup Masuk Ke Pusat Latihan Timnas Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*