Vidic Menilai Wajar Jika Pogba Kecewakan Supporter

Vidic Menilai Wajar Jika Pogba Kecewakan Supporter – Pemain legenda Manchester United, Nemanja Vidic, menilai sangat wajar jika para suporter Setan Merah merasa sangat kecewa terhadap penampilan yang ditunjukkan oleh sosok Paul Pogba lantaran mengacu terhadap banderol harga dari sang pemain. (agen bola online)

Paul Pogba pun menjadi pemain termahal di dunia ini setelah klub Manchester United merekrutnya dari lub Juventus dengan banderol harga 89 juta pounds atau setara dengan Rp 1,45 triliun pada musim panas 2016 silam. Disinyalir, pemain gelandang timnas Perancis itu pun menerima gaji hingga sebesar 290 ribu pounds  atau setara dengan Rp 4,7 miliar per pekannya.

Namun, di musim 2015-2017 ini, beberapa pihak pun sering mengkritik penampilan dari Paul Pogba. Mereka pun menganggap sang pemain masih belum maksimal. Menurut catatan dari Transfermarkt, pemain gelandang yang berasal dari Perancis tersebut pun baru bisa menorehkan tujuh gol dan juga lima assist dari total 41 laga.

“Ini semua akan tergantung terhadap apa yang sangat orang harapkan dari Paul Pogba. Menurut saya, masalah yang utama kasus ini ialah pasar transfer saat ini terlihat sangat gila. Untuk bisa membeli pemain yang sangat Anda inginkan, Anda pun sangat butuh membayar dengan dana yang sangat gila,” papar Nemanja Vidic.

“Paul Pogba pun ialah pemain yang sangat hebat. Kemampuannya pun memang bukan hanya mencetak hingga 25 gol selama satu musim saja. Dia juga akan bisa menciptakan situasi di dalam lapangan dan juga mungkin dia akan bisa mencetak hingga 10 ataupun 15 gol. Dia merupakan pemain yang sangat potensial dan juga sangat berkualitas,” ujar Vidic.

“Menurut saya, dia pun akan  melakukan beberapa hal yang sangat bagus di musim ini. Dia pun mungkin memang belum bisa memberikan yang sangat terbaik, tetapi dia pun sudah memainkan hingga 40 laga dan juga hal itu menunjukkan seberapa penting kehadirannya di dalam lapangan,” papar Nemanja Vidic menjelaskan.

Pogba yang memiliki titel sebagai pemain termahal di  didunia memang kini sempat kesulitan untuk bisa mendapatkan gol bagi timnya. Namun kini ia mampu berhasil menyumbangkan banyak gol bagi tikmnya di ajang Premier League musim ini.

Gabriel Jesus Komentari Peluang Kembali Ke Manchester City 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*