Zidane Puas Dengan Hasil Rotasi Los Blancos

Zidane Puas Dengan Hasil Rotasi Los Blancos

Real Madrid tengah melakukan jadwal padat yang juga dalam kondisi krusial. Oleh karena itu, lakukan perputaran pemain merupakan suatu hal yang perlu dikerjakan Zinedine Zidane. (agen bola online)

Madrid tengah berupaya untuk melindungi kans memenangkan La Liga tetaplah belum sirna. Di segi lain, mereka juga tengah berupaya untuk dapat maju ke final Liga Champions. Konsentrasi juga jadi terbagi.

Sabtu (30/4/2016) malam WIB, Madrid melawan Real Sociedad di Anoeta dengan pertandingan meghadapi Manchester City di leg II semi final Liga Champions, yang bakal dihelat tengah minggu depan, menjadi PR berat. Zidane mesti putar otak. Sebab, tidak hanya sebagian andalan mereka –seperti Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema– cedera, ia harus juga pikirkan keadaan kesehatan pemain-pemain paling utama yang ada waktu ini.

Oleh karena itu, ia pilih memasang sebagian pemain pelapis di starting XI pada pertandingan menghadapi Sociedad. Gareth Bale masihlah dimainkan, namun kali ini ditemani oleh Lucas Vazquez serta Borja. Mateo Kovacic sempat juga dimainkan, meski baru masuk pada menit ke-85.

” Perputaran bermakna semua bisa peluang main, serta itu utama. Buat seseorang pelatih yang miliki 20 atau 21 nama, ini krusial, ” tutur Zidane seperti ditulis Football Espana.

” Kami bermain tiga hari sekali serta cukup susah untuk menjaga level kami. Semua bermain serta penuhi apa yang dituntut dari mereka. Tersebut bagusnya tim ini, ” kata pelatih asal Prancis ini.

Madrid pernah naik ke puncak papan sesudah menang 1-0 atas Sociedad. Tetapi, demikian Atletico Madrid serta Barcelona mencetak kemenangan, mereka kembali turun ke peringkat ketiga.

Kans Madrid memenangkan La Liga belum tertutup. Waktu ini mereka meraih nilai 84, cuma ketinggalan satu poin di bawah Barca serta Atletico. Dengan dua pertandingan tersisa, semua peluang masih tetap terbuka.

Leicester Dipercaya Juga Akan Mengejutkan Di Champion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*